Study with Me if not now when? Study with Me if not now when? Study with Me if not now when?

Senin, 09 Februari 2009

MEBUKA PINTU KREATIVITAS DIRI & BERSIKAP JUJUR

MEMBUKA PINTU KREATIVITAS DIRI

Orang bisa sukses bukan karena orang itu pintar atau hebat omong.
Kesuksesan itu lebih dari sekedar bisa menghitung dan bisa mempengaruhi orang. Kesuksesan justru terletak pada kemampuan mencari peluang ditengah beragam pilihan, Itulah kreativitas. Dan kreativitas itu mesti dibuka, mesti ditunjukkan, mesti bisa disadari,
apa yang mesti anda buat supaya bisa kreatif ?


Bersikap Jujur

Prilaku yang menyimpang, sedikit banyak disebabkan oleh kurang adanya kejujuran dan keterbukaan diri. Orang takut berbuat atau berkata jujur karena jika ia jujur, akan terungkap semua kebohonganya, lalu orang kecewa karena ternyata ia berbohong. Semakin sering anda berbohong semakin sulit anda berkata jujur. Semakin sulit berkata jujur, semakin rapat anda menutup diri. Dan semakin rapat anda menutup diri, semakin "terkunci" kebohongan itu dalam diri anda. Lalu anda tak akan tahu perbedaan antara baik dan buruk. Persoalan moral bisa anda sepelehkan.

KIAMAT

Umur dunia sudah tua .Berbagai peristiwa bencana alam yang banyak menelan korban dan harta, mulai dari banjir bandang, kebakaran hutan, pemanasan global, tanah longsor, angin topan, gunung meletus, gempa bumi dan sebagainya adalah sebagian buktinya. Itupun belum ditambah dengan wabah sejumlah penyakit, plus munculnya penyakit yang hingga sekarang belum ditemukan obatnya.

Sebenarnya semua bencana yang terjadi tidaklah kosong dari pesan-pesan Ilahi. Seakan alam mengingatkan kita agar sadar akan dosa-dosa yang telah diperbuat dimana sudah tidak layak dimuka bumi ini. Juga mengingatkan akan kehidupan abadi pasca kehidupan fana ini.



The power of now
"Sekarang adalah waktunya !"

0 komentar:

Posting Komentar

Jgn lupa komentarnya..... ya.